Sepulang Umrah BCL Kembali Tampil Seksi, Warganet Kompak: Kembali ke Setelan Pabrik

Selamat datang Edison Avenue di Situs Kami!

JAKARTA – Usai menunaikan ibadah umrah selama beberapa hari di Arab Saudi, penyanyi Bunga Sitra Lestari alias BCL kembali ke Tanah Air. BCL tidak menunaikan ibadah umrah sendirian selama beberapa hari, mengajak suami, anak, dan ibunya. Sepulang Umrah BCL Kembali Tampil Seksi, Warganet Kompak: Kembali ke Setelan Pabrik

Saat menunaikan ibadah umrah, wanita wajib mengenakan pakaian tertutup seperti hijab atau pakaian panjang hingga menutupi kaki. Hal serupa juga dilakukan istri Ticho Aryawardana saat umrah.

Ia pun mendapat banyak pujian dari warganet yang menyebut ibu satu anak ini tampil semakin cantik dan anggun dengan berhijab atau berkerudung. Namun sayangnya, kemunculan BCL yang bernuansa Islami tidak bertahan lama. Raffi Ahmad Jawab Tudingan RANS Entertainment Terlibat Pencucian Uang: Silakan Kalau Mau Dicek

Sekembalinya ke Indonesia, perempuan yang akrab disapa Unge itu tampil seperti biasa tanpa hijab atau baju panjang. Hal itu terlihat pada unggahan terbarunya di Instagram pribadinya yang mengaku menyukai koleksi tas dari brand ternama.

“Jatuh cinta lagi @gucci,” tulis BCL dalam keterangan yang diposting pada Rabu, 17 Januari 2023.

Sontak, unggahan BCL itu dibanjiri komentar warganet. Namun sayang, banyak di antara mereka yang mengolok-olok mantan istri Ashraf Sinclair itu. Mereka menilai penampilan BCL sudah kembali seperti semula dengan kostum terbuka dan seksi.

“Tolong kembalikan ke pengaturan pabrik,” kata seorang warganet.

“Pakailah hijab hanya tiga kali: saat di dunia, saat shalat, saat haji/umrah, dan saat berbalut kain kafan,” tulis salah satu warganet.

“Nah, ibadah dan patungnya sudah selesai,” sahut yang lain.

Namun banyak netizen yang membela BCL karena tak lagi berhijab usai menunaikan ibadah umrah. Mereka menilai hal tersebut merupakan keputusan BCL sendiri.

“Ya ampun @itsmebcl kok nyusahin netizen!! “Kalau mau beribadah, mau berhijab, itu hak pribadi semua orang. Apa yang kamu lakukan di kolom komentar? Ada kesamaan sejati dalam hidupmu.. .,” tulis orang lain. Sepulang Umrah BCL Kembali Tampil Seksi, Warganet Kompak: Kembali ke Setelan Pabrik

“BCL melakukan kesalahan di mata netizen hanya karena menikah dengan seseorang yang tidak sesuai dengan keinginan netizen,” ujar seorang netizen.

“Mau berhijab atau tidak…itu urusan pribadimu…jangan khawatirkan orang lain, uruslah hidupmu sendiri.” “Sekarang…saatnya bayar tagihan listrikmu. Ta… , pungkas warganet. Topik: Seorang anak yang menolak dipulangkan secara gratis untuk merawat orang tuanya yang sudah lanjut usia. Setelah viral di media sosial, kisahnya menyentuh hati banyak orang. Momen Slip Ibunda Tolak Ziarah Gus Ikdam Bikin Banyak Jamaah Edison Avenue 7 Februari 2024