Elon Musk Siap Bombardir Bard dan Bing dengan XAI

Wecome Edison Avenue di Portal Ini!

Viva Techno – Elon Musk akan memperkenalkan xAI, model pertama dari sistem AI canggih miliknya. Miliarder tersebut mengatakan pada Jumat lalu bahwa pihaknya akan membuka akses awal kepada kelompok tertentu, namun rincian siapa yang akan mendapatkan akses tersebut tidak diumumkan. Elon Musk Siap Bombardir Bard dan Bing dengan XAI

“Dalam beberapa hal penting, ini (model xAI baru) adalah yang terbaik yang pernah ada,” kata CEO Tesla seperti dikutip Daily Mail, Selasa 7 November 2023.

Musk, yang mengkritik upaya dan penyensoran AI di perusahaan teknologi besar, mengatakan awal tahun ini bahwa ia akan meluncurkan AI pencari kebenaran yang akan mencoba memahami sifat alam semesta untuk menyaingi Bart milik Google dan Bing AI milik Microsoft. Ciptakan Roket Murah, Orienspace China Tantang Dominasi SpaceX di Luar Angkasa

Tim xAI terdiri dari peneliti DeepMind Igor Babushkin, ilmuwan peneliti Google Brain Zhihong Tai, dan Toby Bolan dari DeepMind.

Musk mengumumkan di Twitter tahun lalu bahwa dia ‘menciptakan @xAI untuk memahami kenyataan.

Dia membagikan postingan lain yang menyoroti bagaimana tanggal rilis xAI untuk menghormati buku Douglas Adams ‘The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy’.

Tambahkan bulan, hari dan tahun dan Anda mendapatkan angka 42. Angka ini merupakan jawaban superkomputer terhadap ‘pertanyaan pamungkas tentang kehidupan, alam semesta, dan segalanya’.

Musk menulis: ‘Dan apa pertanyaan paling mendasar yang belum diketahui? Setelah Anda mengetahui pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan, seperti yang dikatakan pahlawan saya Douglas Adams, jawabannya sering kali merupakan bagian yang mudah.

CEO Tesla mendaftarkan x.AI Corp pada bulan Maret, yang didirikan di Nevada. Perusahaan mencantumkan Musk sebagai direktur tunggal dan Jared Birchall sebagai sekretaris.

Musk telah bersikap kritis terhadap AI selama bertahun-tahun, dengan serangan paling terkenal terhadap teknologi tersebut pada bulan Maret, ketika ia dan lebih dari 1.000 pemimpin industri menyerukan ‘jeda pengembangan AI’. Kemanusiaan.’ Dan mungkin akan menimbulkan efek ‘bencana’ di kemudian hari.

Pejabat tertinggi Eksklusif Elon Musk Siap Bombardir Bard dan Bing dengan XAI

Diselenggarakan oleh Rishi Sunak, acara ini merupakan forum bagi para pemimpin dunia, perusahaan teknologi, dan ilmuwan mengenai risiko teknologi baru.

Dalam percakapannya dengan Perdana Menteri, miliarder teknologi ini menyamakan AI dengan ‘jin ajaib’ yang akan menciptakan masa ketika ‘tidak diperlukan lagi pekerjaan’.

Musk mengatakan bahwa orang masih bisa bekerja demi ‘kepuasan pribadi’ jika mereka mau, dan salah satu tantangan masa depan adalah menemukan ‘makna hidup’. Neuralink Elon Musk memasukkan chip otak ke dalam otak manusia Elon Musk mengumumkan pada hari Senin bahwa ia telah menerima implan otak dari startup Neuralink miliknya – menandai langkah baru bagi perusahaan dan tujuannya untuk Edison Avenue 1 Februari 2024.