Cristiano Ronaldo Ngamuk Dengar Penonton Nyanyikan Chants Lionel Messi

Sugeng rawuh Edison Avenue di Situs Kami!

RIYADH – Penyerang Al-Nasr Cristiano Ronaldo marah saat Lionel Messi diteriakkan. Kemarahan Ronaldo terlihat dalam video yang dibagikan penonton pertandingan Al-Nasr vs Al-Hilal. Cristiano Ronaldo Ngamuk Dengar Penonton Nyanyikan Chants Lionel Messi

Ronaldo bermain penuh saat Al-Nasr kalah dari Al-Hilal 0-2 di final Riyadh Season Cup 2024. Laga tersebut digelar di Royal Arena, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (2/9/2024) dini hari. VIB pagi. Debut Elkan Baggott di Bristol Rovers: Main Sebentar, Timnya Menang 1-0

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- yang tampil dalam ukuran penuh tak mampu memberi pengaruh banyak pada Faris Naid -julukan Al-Nasser. Karena itu, pemain berusia 39 tahun itu mendapat kritikan dari para penggemar dan pakar.

Selain kritik, Ronaldo juga dimuliakan dengan lagu-lagu Lionel Messi atau yel-yel fans Al-Hilal. Dalam tayangan ulang yang diposting di akun X Messi World, Ronaldo tampak marah mendengar yel-yel tersebut.

“Sekarang saya di sini, sekarang saya di sini, bukan Messi,” kata Ronaldo sambil menunjuk ke lapangan, seperti dikutip Get Football News Spanyol, Jumat (2/9/2024).

Ronaldo dan Messi diketahui merupakan dua ikon sepak bola yang saling bersaing saat bermain di Eropa. Rivalitas mereka menjadi ikon karena sama-sama bermain di Liga Spanyol, Messi untuk Barcelona, ​​​​Ronaldo untuk Real Madrid.

Para pecinta sepak bola pun kerap membandingkan prestasi kedua veteran tersebut. Meski demikian, keduanya tetap menunjukkan sportivitas baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sementara itu, kemenangan Al-Hilal melanjutkan rekor impresifnya. Al-Zaim – juga dikenal sebagai Al-Hilal – kini tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dengan 27 kemenangan dan tiga kali seri. Cristiano Ronaldo Ngamuk Dengar Penonton Nyanyikan Chants Lionel Messi

Kekalahan terakhir Al-Hilal terjadi saat kalah dari Al-Nasr (1-2) di final Piala Champions Klub Arab 2023. Saat itu, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Faris Naid -julukan Al-Nasr- dengan dua golnya. gol ke gawang Al Hilal.